Polisi Ungkap Empat Korban Pembunuhan Sarmo, Serial Killer Asal Girimarto

by -618 Views

Meimonews.com – Jumlah korban Sarmo (35) serial killer asal Kecamatan Girimarto bertambah. Polisi menguak dua korban lain yang dibunuh oleh Sarmo.

“Kasus pembunuhan ini termasuk kasus menonjol di akhir tahun 2023,” ujar Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, SH, S.St, Mk saat memimpin jumpa pers di Mapolres Wonogiri, Sabtu (30/12/2023).

Disebutkan, jajaran reserse melakukan pengungkapan kasus itu, dan pengungkapan kasus pembunuhan ini adalah sebuah prestasi. “Terungkap empat korban yang meninggal dunia dengan cara dibunuh,” ujar Kapolda.

Sebelumnya diketahui ada dua korban pembunuhan oleh Sarmo. Dua korban itu adalah Agung Santosa (47) warga Desa Sajen Kecamatan Trucuk, Klaten dan Sunaryo (47) warga Lingkungan Panggil Kecamatan Jatipurno.

Baca juga  Prof. Sompie Ungkap FPIK Penghasil Profesor dan Doktor Paling Banyak di Unsrat

Dua korban lainnya yang terungkap yang pertama adalah Katiyani warga Desa Sanan Kecamatan Girumarto.

Diketahui, kerangka Katiyani ditemukan di sekitar TPU Giriharjo Kecamatan Puhpelem pada 16 Mei 2020. Satu korban lainnya adalah Sudimo, pemilik lahan yang disewa oleh Sarmo untuk penggergajian kayu di Dusun Ciman Desa Semagar Kecamatan Girimarto.

“Korban Katiyani dibunuh dengan cara dicekik dan dibenturkan. Kemudian dirampas uangnya,” ujar Irjen Pol. Luthfi fi dampingi antara lain Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Satake Bayu Setianto.

Sementara itu, Sudimo dibunuh dengan cara seperti dua korban yang terungkap sebelumnya. Korban diberi minuman yang telah dicampur potas.

Dengan terkuaknya dua korban ini, maka ada empat orang korban pembunuhan yang dilakukan oleh Sarmo.

Baca juga  Banjir Karangan Bunga, Wujud Apresiasi Masyarakat  terhadap Kinerja Reskrimum Polda Jateng

Sebelumnya, polisi telah mengungkap dua orang korban yang dibunuh oleh Sarmo. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *