Satlantas Polresta Manado Lakukan Opsus di Beberapa Lokasi

by -646 Views

Meimonews.com – Guna mengantisipasi kegiatan balap liar, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Manado melakukan operasi khusus (opsus) di beberapa lokasi, Sabtu (30/3/2024).

Lokasi yang menjadi target kali ini adalah
sekitar Lapangan Sparta Tikala, Jalan Martadinata, Jalan Hasanudin, dan Jalan Boulevard 2 Manado.

Dalam operasi tersebut, petugas berhasil menindak beberapa pelanggaran, seperti pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, pengendara yang membawa penumpang melebihi kapasitas, pengendara di bawah umur, dan pengendara yang melawan arus.

Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto Parlindungan Sirait melalui Kasat Lantas Kompol Yulfa Irawati menyatakan, meskipun kegiatan balap liar tidak terdeteksi dalam operasi ini, situasi di sekitar Lapangan Sparta Tikala berhasil dikendalikan dengan aman.

Baca juga  Kedepankan Edukasi dan Teguran Humanis, Satlantas Polresta Manado Patroli Silau Mata

“Operasi ini merupakan bagian dari upaya Sat Lantas Polresta Manado untuk meningkatkan keselamatan dan ketertiban berlalu lintas di wilayah tersebut,” jelasnya. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *