Menkes RI Angkat Ns. Suwandi Luneto, S.Kep, M.Kes jadi Plt. Direktur SDM dan Diklat RSUP Kandou

by -633 Views

Meimonews.com – Manager Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) RSUP Prof. Dr. DR Kandou Ns. Suwandi Luneto, S Kep, M.Kes ditunjuk/diangkat menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Direktur SDM dan Diklat RSUP Prof. Dr. RD Kandou.

Penunjukan/pengangkatan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menkes RI Budi Gunadi Sadikin melalui Dirjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes RId r. Azhar Jaya, SH, SKM, MARS.

Penunjukkan/pengangkatan ini dilakukan seiring dengan upaya Kemenkes RI (Kementerian Kesehatan Republik Indonesia) dalam meningkatkan kualitas dan efisiensi layanan kesehatan di Indonesia.

Pengangkatan ini menunjukkan komitmen Kemenkes RI dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Indonesia.

Dengan kepemimpinan Luneto diharapkan, RSUP Kandou (sebutan akrab Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Dr. DR Kandou) dapat terus berinovasi dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Baca juga  Bupati Minahasa Terima Kunjungan Delegasi Jepang

Dalam perannya yang baru, Luneto akan bertanggung jawab atas rekrutmen, pengembangan, dan retensi tenaga kesehatan di RSUP Kandou serta memimpin dan mengkoordinasikan penelitian medis dan klinis.

Luneto menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Menkes RI Budi Gunadi Sadikin.

Dalam pernyataannya, Luneto mengungkapkan rasa hormat dan apresiasinya kepada Menkes Budi Gunadi Sadikin dan seluruh tim di Kemenkes RI. “Saya merasa sangat terhormat dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,” ujarnya.

Luneto berkomitmen untuk bekerja keras dan memberikan yang terbaik dalam memimpin dan mengembangkan Direktorat SDM dan Penelitian di RSUP Kandou.

Luneto, menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan melalui peningkatan sumber daya manusia pendidikan dan penelitian. Ia berharap bisa membawa perubahan positif dan memastikan RSUP Kandou terus berada di garis depan inovasi dan penelitian medis.

Baca juga  Awal 2024, RSUP Kandou dapat Dua Penghargaan dari Kemenkes RI

“Saya berharap dapat bekerjasama dengan seluruh tim di RSUP Kandou dan Kementerian Kesehatan untuk mencapai tujuan kita bersama yaitu memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat,” tandas Luneto. (Fer)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *