Pastikan Layanan dan Fasilitas Kondisi Terbaik, Dirut RSUP Kandou Kunjungi Ruangan Politeknik Kedokteran Nuklir

by -663 Views

Meimonews.com – Direktur Utama Rumah Sakit Prof. Dr. RD Kandou Manado Dr.dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes melakukan kunjungan ke ruangan Poliklinik Kedokteran Nuklir rumah sakit yang akrab disebut RSUP Kandou atau RS Kandou, Selasa (30/1/2024).

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya RSUP Kandou untuk memastikan bahwa layanan dan fasilitas yang disediakan berada dalam kondisi terbaik.

Dalam kunjungannya, dokter Ivonne (sapaan akrab Dirut) di dampingi Ns. Suwandi Luneto, S,Kep, M.Kes yang baru saja menerima Surat Keputusan (SK) dari Menteri Kesehatan melalui Dirjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI sebagai Plt. Direktur SDM dan Diklat RSUP Kandou.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat,” ujar dokter Ivonne seraya menyebutkan, kunjungan/pemantauan ini penting untuk memastikan semua aspek dari layanan RSUP Kandou termasuk di Poliklinik Kedokteran Nuklir dalam kondisi baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan sebelum dimulai pelayanannya.

Dokter Ivonne juga menekankan pentingnya kedokteran nuklir dalam dunia kesehatan. “Kedokteran nuklir memiliki peran penting dalam diagnosis dan pengobatan berbagai penyakit, termasuk kanker.

“Dengan adanya Poliklinik Kedokteran Nuklir, kami berharap dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” tandasnya. (Fer)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143