Peringati HUT Lantas, Satlantas Polresta Manado Serahkan Bansos ke Pengemudi Ojek Online

by -260 Views

Meimonews.com – Memperingati HUT ke-67 Lalulintas (Lantas), Satuan Lalulintas Polresta Manado menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada para pengemudi ojek online di lapangan Sparta Tikala, Jumat (9/9/2022).

Penyerahan bantuan kegiatan bertemakan Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju dipimpin Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Benyamin Noldy Undap.

Adapun sembako yang dibagikan adalah berupa beras, gula, telor, minyak goreng, dan bubuk teh serta indomie.

Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto P. Sirait, SH, SIK menjelaskan, dilaksanakannya kegiatan baksos ini dalam rangka Polri peduli yang diharapkan dapat sedikit membantu meringankan masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

“Kita ketahui naiknya harga BBM tentunya akan berdampak dalam semua hal termasuk kepada bapak/ibu yang sehari-hari membutuhkan BBM, maka dari itu melalui kegiatan ini kami berharap dapat sedikit membantu,” ujarnya.

Baca juga  SDM Polresta Manado Sosialisasikan Penerimaan Bintara Polri di Pulau Mantehage

Kapolresta Manado berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan, jangan dilihat dari nilai yang diberikan. “Tapi pandanglah sebagai tali asih dan kepedulian serta kecintaan Satlantas Polresta Manado terhadap masyarakat,” ujarnya. (af)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *