Walikota Manado Hadiri Pertemuan Bahas Rencana Pemanfaatan Museum Coelacanth Manado

by -588 Views

Meimonews.com – Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri pertemuan bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Manado dan Ecosystem Builder Satu Tampa bertempat di Ruang Rapat Walikota Manado, Jumat (22/3/2024).

Hadir dalam pertemuan ini, Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat, SH, MH, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Steven Tumiwa, S.Pd., M.Pd, serta perwakilan Ecosystem Builder Satu Tampa.

Pertemuan ini membahas tentang rencana pemanfaatan Museum Coelacanth Manado menjadi Creative Hub Coelacanth Manado.

Lokasi tersebut, rencananya akan dimanfaatkan sebagai creative hub, rumah UMKM, hingga fasilitas untuk e-sports.

Pemanfaatan lokasi ini melibatkan kolaborasi Pemerintah Kota Manado, Ecosystem Builder Satu Tampa dan Corporate Social Responsibility (CSR) dari BUMN.

Baca juga  Pertandingan Kasti, Warnai Peringatan HUT Provinsi Sulut Tahun 2023

Walikota berharap, lokasi yang strategis dari Creative Hub Coelacanth Manado akan bermanfaat untuk masyarakat dan menarik banyak wisatawan.

Selain itu, mantan Ketua DPRD Sulut ini menekankan, pemanfaatan Creative Hub Coelacanth Manado dapat dilaksanakan sebaik-baiknya sesuai dengan regulasi yang berlaku. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143