Pelepasan Balon Simbol Perubahan dan Transformasi, Awali Perayaan HUT RS Kandou

by -808 Views

Meimonews.com – Pelepasan balon simbol perubahan dan transformasi pelayanan ruma sakit mengawali perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum Umum Pusat Prof. Dr. RD Kandou.

Pelepasan balon ke udara yang dilaksanakan di halaman kantor admnistrasi rumah sakit yang akrab disebut RS Kandou atau RSUP Kandou, Jumat (9/2/2024) ini dilakukan Dirut RS Kandou Dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes.

Selain pelepasan balon, peringatan HUT kali ini ditandai pula dengan, antara lain pemasangan lilin dan pemotongan kue ulang tahun dan pelepasan jalan sehat dan senam bersama.

Saat memberikan sambutan, dokter Ivonne yang di dampingi Direktur Layanan Operasional dr. Wega Sukanto, SpB TKV (K) dan Plt Direktur SDM Pendidikan dan Penelitian Ns Suwandi I Luneto, S.Kep, M.Kes membagikan kabar gembira tentang berbagai penghargaan yang telah diterima RS Kandou.

Baca juga  Workshop Intervention Consultant Diselenggarakan di RSUP Kandou

Menurut dokter Ivonne, RS Kandou telah mencatat prestasi penting sebagai rumah sakit vertikal dengan sistem remunerasi.

“RS Kandou meraih penghargaan dari Kementerian Kesehatan sebagai Rumah Sakit Vertikal dengan Sistem Informasi Remunerasi Terbaik ke-3 dan Peringkat 2 Rumah Sakit Vertikal dengan Standar Klinis Terbaik. Selain itu, RS Kandou juga berhasil mendapat dua predikat penghargaan pada Pameran Inovasi Dan Teknologi Transformasi Kesehatan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) Tahun 2023,” ujarnya.

Ada juga penghargaan terbaik menulis narasi poster yang diprakarsai oleh Dirut Ivonne Rotty dan tim komite mutu RS Kandou. RS Kandou juga meraih penghargaan dalam acara nasional tahunan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Award tahun 2023. Penghargaan ini menunjukkan keunggulan RS Kandou dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas.

Baca juga  Jalan Sehat Awali Peringatan Dies Natalis ke-64 Fakultas Kedokteran 2023

Pada Pameran HKN di Jakarta, RS Kandou meraih penghargaan stand terbaik kategori Rumah Sakit, dan penghargaan juara 3 “Satu Sehat” Award 2023 kategori Most Integrated RS Vertikal.

“Pencapaian ini bukan hanya karena kerja keras dari pimpinan tetapi semua civitas RS Kandou, Ini adalah hasil dari dedikasi dan komitmen kita semua untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat,” ujar Dirut.

Ketua Panitia HUT RS Kandou dr. Wega Sukanto menyampaikan apresiasi kepada semua panitia yang sudah memberi yang terbaik, para sumbangsih donatur yang sudah berpartisipasi sehingga kegiatan boleh terlaksana.

“Perayaan HUT akan diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk Lomba Duta Mutu, Lomba Lari, dan E-sport,” ujarnya. (Fer)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *