LP3 Unsrat Gelar Workshop Penyusunan Buku Ajar/Buku Referensi

by -1517 Views

Meimonews.com – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pembelajaran (LP3) Unsrat Manado menggelar Workshop Penyusunan Buku Ajar/Buku Referensi  di aula lembaga tersebut, Kamis (1/2/2024).

Puluhan dosen dari fakultas-fakultas yang ada di lingkungan Unsrat mengikuti kegiatan yang dibuka pelaksanaannya oleh Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng Asean IPU Eng tersebut.

Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng Asean IPU Eng (kanan) saat memberikan sambutan

Dalam sambutannya, Rektor yang di dampingi Kepala LP3 Unsrat Manado Dr. Max J. Runtuwene menegaskan, tujuan diselenggarakannya workshop ini adalah untuk meningkatkan kompetensi dosen di dalam menyiapkan, menyusun, sampai menerbitkan buku ajar/buku referensi pada penerbit yang berkualitas.

Oleh karenanya, Rektor berharap, kontribusi para dosen untuk meningkatkan mutu pembelajaran Unsrat benar-benar terwujud dan menghasilkan lulusan yang berkualitas, unggul, serta berbudaya dapat diwujudkan bersama. (FA)

Baca juga  Rektor Unsrat Harap Civitas Akademika Fakultas Peternakan Mampu Bekerjasama untuk Kemajuan Signifikan

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *