Kapolresta dan Kepala SPN Pimpin Anev Latihan Siswa Diktuba Polri Gelombang II Polda Sulut

by -680 Views

Meimonews.com – Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto Parlindungan Sirait bersama Kepala SPN Polda Sulut Kombes Pol. Sucahyo Hadi memimpin rapat Anev (analisa dan evaluasi) terkait Latihan Kerja Siswa Diktuba Polri Gelombang II Tahun 2023 Polda Sulut.

Kegiatan ini dilakukan di Polresta Manado dan Polsek Jajaran guna mengevaluasi serta meningkatkan kinerja Siswa Diktuba Polri Gelombang II Tahun Anggaran  2023.

Dalam rapat tersebut dibahas berbagai aspek terkait pelaksanaan latihan kerja siswa. Evaluasi dilakukan untuk menilai sejauhmana pemahaman dan keterampilan yang telah diperoleh oleh para siswa selama pelaksanaan latihan di lapangan.

Selain itu, koordinasi antara Polresta Manado dan Polsek Jajaran dianggap penting guna memastikan sinergi dan harmonisasi dalam pelaksanaan latihan kerja siswa.

Baca juga  Selain Memantau, Kapolresta Manado Turut Bersih-bersih Lumpur Sisa Banjir

Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pembentukan generasi penerus kepolisian yang handal.

Kegiatan evaluasi dan koordinasi ini merupakan bagian dari upaya Polda Sulut untuk terus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di SPN guna menghasilkan calon-calon perwira Polri yang kompeten dan profesional.

Diharapkan, melalui langkah-langkah ini, siswa Diktuba Polri Gelombang II Tahun Anggaran 2023 dapat lebih siap dan mampu menghadapi tugas-tugas kepolisian di masa depan. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *