Wakil Walikota Manado Lantik 32 Pejabat Administrator dan 25 Kepala Sekolah

by -831 Views

Meimonews.com – Wakil Walikota (Wawali) Manado Richard Sualang memimpin upacara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan jabatan administrasi, pengawas dan kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Manado.

Sebanyak 32 pejabat administrator dan 25 kepala sekolah yang diambil sumpah/janjinya dan dilantik di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Rabu (26/4/2023).

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat, SH, MH, para Asisten, sejumlah Kepala SKPD, Camat dan tamu/undangan.

Dalam sambutannya, Wawali mengungkapkan, kalau ada pelantikan-pelantikan seperti ini, tentu ada yang mendapatkan reward, ada juga yang mendapat punishment. Ini menjadi pelajaran bagi kita semua.

“Tentu satu hal yang wajar ketika Pak Walikota dan saya, ketika kita menuntut kerja dan kinerja yang maksimal, loyalitas itu harus yang utama,” ujar Wawali.

Baca juga  Dalam Hal Cascading Penyusunan Kinerja, Wawali Manado Minta Perangkat Daerah Berupaya Lebih Baik Lagi

Jadi, tambahnya, dalam struktur pemerintahan ini tentu kita semua bisa belajar kepada yang lebih senior, kepada yang lebih tahu tanpa mengurangi rasa hormat dan penghargaan kepada rekan-rekan kita yang menjadi teman sekerja kita.

Menurut Wawali, sebagai pejabat publik yang melayani masyarakat, etika dan sopan santun itu juga harus selalu dikedepankan. :Banyak selamat kepada seluruh pejabat maupun kepala sekolah yang telah dilantik,” ujar Wawali. (elka)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *