Walikota Sumbang Kursi Roda dan Beri Santunan Saat Silaturahmi Bersama Jemaah Masjid Baithul Ma’mur Tuminting

by -1014 Views

Meimonews.com – Walikota Manado Andrei Angouw bersilaturahmi dengan Jemaah Masjid Baithul Ma’mur Tuminting, Rabu (12/4/2023).

Hadir dalam kegiatan ini, Kabag Kesra Otniel Tewal, S.S., M.M, Camat Tuminting, Ketua Baznas Kota Manado, Staf Khusus Walikota, Pimpinan FKUB dan BKSAUA Kota Manado, Lurah Tuminting, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta undangan lainnya.

Saat silaturahmi, selain berinteraksi dengan jemaah, Walikota menyerahkan kursi roda kepada imam  dan santunan secara simbolik kepada anak yatim yang hadir pada kegiatan ini.

Walikota menyampaikan terima kasih karena telah diundang untuk bersilaturahmi bersama, dan berpesan agar dalam menjaga kerukunan, masyarakat dapat berbaur dan berkomunikasi antar umat beragama.

“Terima kasih sudah diundang berbuka puasa bersama di tempat ini. Ini momen silaturahmi bagi kita semua sebagai anak bangsa,” ujar Walikota.

Baca juga  BKKBN-RI Selenggarakan FGD di RS Bhayangkara Manado

Mantan Ketua DPRD Sulut ini berpesan agar kita sebagai warga dalam menjaga kerukunan khususnya dilakukan komunikasi antar umat beragama. “Kita harus menjaga supaya daerah kita kondusif sehingga perlu komunikasi lewat kegiatan silaturahmi,” pintanya.

Walikota juga berharap di bulan Ramadhan ini, dapat menjaga tingkah-laku, menjaga emosi dan pengendalian diri agar dapat mengontrol diri sendiri, harus sadar agar tidak membuang sampah sembarangan serta tidak termakan dengan berita yang tidak benar dan lain-lain. (elka)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *