Bapenda dan Jasa Raharja Berbagi Takjil Bersamaan dengan Sosialisasi Keringanan Pajak

by -578 Views

Meimonews.com -Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) Sulut bersama PT Jasa Raharja Cabang Sulut turun ke jalan berbagi berkah bagi pengguna jalan, Rabu (12/4/2023).

Lokasi yang menjadi tempat berbagi berkah berupa takjil di Bulan Suci Ramadan ini berada di jalan depan Kantor Jasa Raharja Kelurahan Sario Tumpaan Manado.

Sejumlah pengendara dan penumpang kendaraan bermotor diberikan takjil untuk berbuka puasa oleh tim Bapenda Sulut termasuk Plt. Kepala Bapenda June Silangen dan tim dari Jasa Raharja.

June mengungkapkan, bulan Ramadan adalah momen yang tepat untuk meningkatkan amal ibadah dan perbuatan dalam hal kebaikan.

Di sela kegiatan berbagi tersebut, disosialisasikan program keringanan pembayaran pajak Pemerintah Daerah Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang dinamakan Keringanan Ramadhan 3 Hebat.

Baca juga  Bapenda Gelar Rakor Tim Pembina Samsat, Sekdaprov Ungkapkan Sejumlah Harapan

Selain itu diimbau agar wajib pajak untuk tidak lupa membayar pajak kendaraan bermotornya.

June berharap masyarakat wajib pajak memanfaatkan momen adanya kebijakan keringan pajak ini agar mudik lebaran aman dan lancar. (elka)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *