Selain jadi Penguji Tamu Disertasi S3, Prof. Sompie Tandatangani MoU dengan 2 Universitas di Bali

by -547 Views

Meimonews.com – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng, IPU mendapat kepercayaan dari Universitas  Udayana Bali. Kepercayaan itu berbentuk penunjukkannya sebagai penguji tamu ujian tesis Strata 3 (doktor).

Penguji tamu dalam ujian disertasi pada universitas lainnya merupakan suatu kehormatan, kredibilitas dan kebanggaan bagi penguji.

“Saya respek dan berterima kasih karena dipercayakan oleh Universitas Udayana menjadi dosen penguji  promosi doktor. Ini merupakan kehormatan dan kebanggaan sebagai seorang guru besar,” ujar Prof. Sompie.

Kehadirannya di Bali untuk menjadi penguji tamu, terkait pula dengan kesempatan untuk melakukan MoU (Memorandum of Understanding) dengan dua universitas di Bali.

“Ibarat pepatah Sekali mendayung, dua-tiga pulau terlewati, kehadiran di Bali untuk menjadi dosen penguji, dimanfaatkan pula dengan melakukan MoU dengan Universitas Mahasaraswati dan Universitas Warnadewa,”
ujar Rektor.

Baca juga  Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Janji Dokter Spesialis, Rektor Berpesan Selalu Update Ilmu Kedokteran

MoU dengan Universitas Mahasaraswati Bali, khususnya beberapa laboratorium Fakultas Pertanian seperti Laboratorium Tanaman dan Lingkungan, Laboratorium Agroteknologi dan Laboratorium Teknik Pangan dan Gizi. (FA)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *