Personil Polri/PNS Terdampak Banjir dan Longsor dapat Bantuan Sosial dari Polresta Manado

by -553 Views

Meimonews.com – Bencana banjir dan longsor yang terjadi akibat cuaca ekstrim di daerah ini beberapa hari lalu tidak saja berdampak pada warga masyarakat biasa tapi juga personil Polri dan PNS di lingkungan Polri.

Untuk itu, sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama keluarga besar Polri, Polresta Manado mengadakan Bakti Sosial, Minggu (29/1/2023).

Sejumlah personil Polri/PNS korban bencana yang ada di wilayah Polresta Manado diberikan bantuan berupa paket sembako dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

Penyerahan bantuan dilakukan melalui perwakilan Polsek jajaran (Polsek-polsek yang ada di wilayah hukum Polresta Manado) untuk diteruskan kepada para korban di wilayahnya masing-masing.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Parlindungan Sirait, SH, SIK menjelaskan,  bantuan tersebut diserahkan kepada masing-masing Polsek jajaran Polresta Manado agar pembagian lebih cepat dan tepat  sasaran.

Baca juga  Pasca Bentrokan Bitung, Polda Sulut telah Amankan Seorang Tersangka Ujaran Kebencian dan 10  Penganiaya

“Seperti diketahui bersama, bencana alam banjir dan tanah longsor ini terjadi hampir di seluruh wilayah di Kota Manado. Untuk memperlancar proses pendistribusian, kita libatkan Polsek jajaran Polresta Manado.” ujarnya, Minggu (29/1/2023).

Ditambahkan, bantuan ini secara langsung diberikan kepada personil Polri/PNS yang terdampak banjir dan tanah longsor.

“Kami secara langsung menyerahkan paket sembako kepada Personil Polri/PNS yang terdampak bencana alam banjir dan tanah longsor. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban ekonomi,” ujar Kombes Pol. Sirait. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *