Rumah Warga Mahawu Terbakar, Polsek Tuminting Langsung Bergerak

by -523 Views

Meimonews.com – Sebuah rumah warga Kelurahan Mahawu Kecamatan Tuminting terbakar, Jumat (27/1/2023) pukul 21.30 wita.

Mendapat informasi kebakaran tersebut, Polsek Tuminting dipimpin AKP Winifred Cynthia Lenti (Kapolsek) langsung bergerak cepat dengan mendatangi lokasi kebakaran.

Kepada wartawan, Kapolsek Tuminting atas nama Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto Parlindungan Sirait menginformasikan adanya kebakaran rumah warga di wilayah hukum Polsek Tuminting.

“Iya benar, ada kebakaran rumah warga di Kelurahan Mahawu, pada saat saksi bersama dua rekannya berada di rumah tiba-tiba mendengar suara ledakan,” ujarnya.

Disebutkan, setelah mendengar suara ledakan tersebut, saksi langsung mengarah ke suara ledakan tersebut, dan suara tersebut berada di bagian dapur. Setelah itu saksi melihat api sudah membesar dan kulkas sudah dalam keadaan terbalik. Kemudian, saksi langsung keluar dan meminta bantuan.

“Sementara diduga penyebab kebakaran ini akibat dari korsleting arus pendek listrik,” ujarnya, Sabtu (28/1/2023).

Untuk korban jiwa, menurutnya, tidak ada, namun korban diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp. 200 juta.

Kepada korban musibah kebakaran, Kapolsek berpesan agar tetap sabar dalam menghadapi ujian. “Kita berikan dukungan dan semangat kepada bapak, ibu beserta keluarga. Ini adalah ujian dan kita harus sabar dalam menghadapinya,” ujarnya. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143