Parkir Liar di Jalan Piere Tendean Ditertibkan

by -416 Views

Meimonews.com – Polresta Manado melalui Seksi Propam menertibkan parkir liar di sepanjang Jalan Piere Tendean terutama di depan Mapolresta Manado yang sering digunakan pengendara untuk memarkir kendaraannya di bahu jalan, Jumat (23/12/2022).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Parlindungan Sirait melalui Kasi Propam Iptu Sudartami mengatakan, dalam penertiban parkir liar tersebut, pihaknya melakukan tindakan dengan menggemboskan ban kendaraan bermotor yang masih bandel parkir sembarangan di bahu jalan.

”Seperti diketahui, sepanjang jalan Piere Tendean kerap dijadikan sebagai tempat parkir liar para pengendara kendaraan bermotor,” ujar Iptu Sudartami.

Operasi penertiban parkir liar dilakukan dari adanya laporan masyarakat yang mengeluhkan jalan menjadi sempit karena hampir satu jalur digunakan buat parkir liar.

Baca juga  Ketua Umum Pertina Sulut Terus Pantau Persiapan Atlit yang akan Diterjunkan di Ajang Pra PON II Tahun 2023

“Kami bertindak tegas kepada siapapun yang masih tetap parkir di bahu jalan. Jika ada kendaraan anggota yang melanggar akan diberikan sanksi,” tandasnya.

Untuk menjaga agar jalan sepanjang jalan  Piere Tendean tidak digunakan sebagai tempat parkir, pihaknya juga terus melakukan sosialisasi dengan menurunkan mobil pengeras suara untuk woro-woro dilarang parkir sepanjang Jalan Piere Tendean. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *