Polresta Manado Lakukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Masyarakat di PD Pasar

by -480 Views

Meimonews.com – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado melakukan pengamanan aksi unjuk rasa yang dilakukan masyarakat di Kantor Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado, Selasa (18/10/2022).

Pengawalan aksi unjuk rasa tersebut dimulai dari titik kumpul masyarakat kemudian dilakukan pengawalan perjalanan rombongan hingga ke PD Pasar yang berada di Kompleks Pasar 45 New.

Kapolresta Manado Kombes Pol. Julianto P.arlindungan Sirait menjelaskan, pengawalan itu tidak menggunakan senjata api sama sekali. “Jadi, betul-betul humanis kita laksanakan,” ujarnya.

Dalam pengamanan dan pengawalan pun personil Polresta Manado mengimbau kepada masyarakat yang melakukan aksi agar menyampaikan aspirasinya secara tertib tanpa melakukan tindak anarkis yang dapat menganggu ketertiban dan keamanan.

Baca juga  Orasi Ilmiah 2 Dokter akan Warnai Puncak Dies FK Unsrat yang akan Dihadiri Gubernur Sulut dan Rektor Unsrat

“Ini merupakan dinamika sosial yang terjadi, kebijakan ini juga harus bisa diterima masyarakat agar masyarakat bisa menjalani kondisi sosialnya lebih baik,” jelas Kombes Pol. Sirait. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *