Samsat Keliling Dimaksimalkan agar Target Pendapatan PKB Bisa Tercapai

by -445 Views

Meimonews.com – Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) Sulawesi Utara dan jajarannya terus melakukan berbagai upaya baik inovatif maupun kreativitas agar target Pendapatan lewat PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) tahun 2022 bisa tercapai.

Salah satunya adalah dengan memaksimalkan Samsat Keliling (Samling). “Kami memaksimalkan Samling agar target pendapatan (dari kendaraan bermotor) bisa tercapai,” ujar Kepala Bapenda Sulut Olvie Atteng dalam percakapan dengan Meimonews.com di ruang kerjanya, Jumat (25/2/2022).

“Torang menjaga agar gerai-gerai yang ada tidak terhambat dan berjalan dengan lancar. Menjaga kestabilan pembayaran on-line. Kami juga senantiasa melakukan evaluasi. Bila ditentukan masalah, langsung dijadikan solusinya,” ujarnya.

Kerja keras dan semangat dalam mendukung program ODSK, ungkapnya, akan terus.dilakukan. Selain turun ke lapangan melihat potensi pajak juga mengoptimalkan pendapatan seperti memberikan informasi ke wajib pajak untuk tepat waktu membayar pajak, bahkan lebih dulu kendaraan dinas waktu lalu disidak agar bisa memberikan pemahaman ke masyarakat semua taat pajak.

Dijelaskan, semua petugas Samsat tentunya tetap menjaga protokol kesehatan agar semua sehat serta melayani wajib pajak dengan baik. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143