Walikota Lantik Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkot Manado

by -194 Views

Meimonews.com -Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dilantik Walikota Manado Andrei Angouw di ruang BKD Kompleks Kantor Walikota Manado, Jumat.(14/1/2022).

Saat pelantikan Walikota di dampingi Wakil Walikota Manado Richard Sualang dan Sekretaris Kota Manado Micler Lakat. Turut hadir para Asisten, Kepala-kepala SKPD, staf ahli / khusus walikota.

Proses pelantikan diawali pembacaan surat keputusan pengangkatan, pengambilan sumpah dan janji, pelantikan, penyematan tanda pangkat dan jabatan, penandatangan berita acara dan pakta integritas serta diakhiri serah terima jabatan.

Walikota Manado dalam sambutannya mengingatkan soal tupoksi masing-masing pejabat yang baru saja dilantik. Walikota meminta agar para pejabat pelajari tupoksi masing-masing.

Baca juga  Unika Soegiyopranoto Gelar FGD Peran Pemimpin Lokal dalam Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan

Mantan Ketua DPRD Sulut ini berharap agar para pejabat bersyukur dengan jabatan yang diemban. Sebab, dengan bersyukur bisa bekerja dengan baik dan dapat mengembangkan kapasitas masing-masing supaya menjadi ahli bagi jabatan yang diemban.

“Jabatan bukan dinikmati tapi jabatan adalah tanggungjawab terutama tanggung jawab kepada masyarakat yang anda layani,” ujar Walikota mengingatkan.

Dikemukakan, kita kerja untuk rakyat dan kita kerja karena digaji oleh rakyat, sehingga jadikan rakyat sebagai majikan yang anda layani. “Kerjalah secara profesional dan fokus sesuai tupoksi masing-masing,” pinta Walikota. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *