Pantau Keadaan di Kondisi Sering Hujan, Walikota Kunjungi Beberapa Lokasi

by -302 Views

Meimonews.com – Pemantauan terhadap keadaan Kota Manado termasuk di kondisi sering hujan seoerti belakangan ini terus dilakukan Walikota Manado Andrei Angouw.

Hal itu terlihat pada Jumat (7/1/2022) sore. Beberapa lokasi dikunjungi mantan Ketua DPRD Sulut ini yang di dampingi Kadis PUPR Kota Manado untuk melihat beberapa perbaikan drainase di beberapa lokasi.

Lokasi pertama yang dikunjungi Walikota adalah jalan D.I Pandjaitan Kel Istiqlal Kecamatan Wenang. Di sini, Walikota melihat perbaikan drainase. Setelah itu, Walikota ke jalan Sisingamangaraja Calaca Lingkungan II untuk pula melakukan pemantauan dan melihat kondisi drainase.

Selesai melihat beberapa drainase, orang nomor satu di Kota Manado ini dan tim mengunjungi lokasi tambatan perahu di Karangria. Di lokasi ini, Walikota melihat progres perbaikan dan penataan lokasi yang sementara dilakukan.

Baca juga  Walikota Hadiri Sidang Tipiring di Pendopo Lapangan Maesa Perkamil

Dari Karangria, Walikota melanjutkan pemantauan ke Bailang untuk juga melihat kondisi drainase. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *