Bicarakan Soal IMB, Pimpinan Perusahaan Jasa TKI Bertemu Walikota

by -305 Views

Meimonews.com – Pimpinan Perusahaan Jasa TKI PT Elnusa Putri Indah bertemu dengan Walikota Manado Andrei Angouw di ruang Kerja Walikota, Kamis (6/1/2022).

Kehadiran Jasa TKI (tenaga kerja Indonesia) ini selain audiensi dengan Walikota, mereka menyampaikan soal pengurusan IMB (izin mendirikan bangunan di Kantor PTSP Manado.

Walikota meminta kepada Kadis PTSP untuk memperhatikan masalah ini. Bagi Walikota harus ada parameter baku dan sama dalam soal pengurusan IBM. “Jangan setiap orang atau pemohon berbeda-beda,” tegas Walikota.

Mantan Ketua DPRD Sulut ini juga mengharapkan ada pengawasan dari pihak perusahaan terhadap TKI yang dikirim lewat perusahaan ini.

Walikota mempertanyakan data TKI hingga TKI yang sedang kerja di luar negeri lewat perusahaan ini. “Harus ada data dan mereka di mana
harus diketahui,” kata Walikota

Baca juga  CUACA PANCAROBA, PENYEBARAN COVID-19 DAN DEMAM BERDARAH HARUS DIANTISIPASI

Pimpinan pilihan rakyat ini berpendapat bahwa tenaga kerja yang punya skill (kemampuan) harusnya mereka kembali lagi ke Manado supaya Manado tidak kekurangan tenaga kerja yang berkemampuan. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *