Sambut Nataru, Pemkot Manado dan PLN Sulutenggo Gelar Lomba Lampu Hias

by -541 Views

Meimonews.com – Menyambut Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo (Suluttenggo) akan menggelar Lomba Lampu Hias.

Lomba ini, jelas Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Kominfo) Kota Manado Erwin Kountu kepada Meimonews.com di Manado, Kamis (25/11/2021) adalah tingkat Kota Manado dengan mengangkat tema A Million Lights From Manado.

Mengenai persyaratan lomba dan ketentuan pendaftaran, Kountu mengungkapkan, pertama, seluruh peserta lomba wajib menginstall Aplikasi PLN Mobile dan mendaftarkan ID Pelanggan bangunan yang akan diikutsertakan pada lomba.

Kedua, peserta dapat menginstall Aplikasi PLN Mobile melalui Playstore pada Android atau Appstore pada Iphone. Untuk memudahkan tersedia QR Code yang dapat discan pada logo di bawah.

Ketiga, hasil capture ID Pelanggan pada Aplikasi PLN Mobile wajib diupload pada form pendaftaran. Keempat, silahkan klik link Isi formulir di bawah ini untuk melanjutkan ke form pendaftaran lomba. Kelima, pendaftaran Gratis tidak dipungut biaya apapun.

“Informasi lebih lanjut bisa klik link
https://sites.google.com/view/millionlightsfrommanado/beranda?authuser=0,” ujar Kountu. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143