Visi dan Misi Unima telah Dikuatkan dengan Iman dan Damai Sejahtera

by -1445 Views

Meimonews.com – Universitas Negeri Manado (Unima) menggelar apel dan ibadah oikumene di Ruang Mapalus 3 Unima, Tondano, Senin (27/5/2024).

“Tugas dan tanggung jawab kita telah dibuka dengan ibadah. Untuk itu, dalam menyatukan visi dan misi Unima ini, kita telah dikuatkan dengan iman dan damai sejahtera,” ujar Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd saat memberikan sambutan.

Dalam mengawali aktivitas kita di minggu ini, sebut Rektor, kita telah melaksanakan apal pagi dan ibadah Oikumene yang diinisiasikan oleh Biro Perencanaan, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat (PKSHM) pimpinan Kepala Biro Vivi Winny Saroinsong, S.Pi, MAP berkolaborasi dengan Lembaga Pelayanan Mahasiswa Indonesia (LPMI).

Ibadah oikumene yang diinisiasi ini dipimpin Pdt. Dr. Johny Tambariki, MTh. D.Min yang juga Global Field Team Leader Impact Asia Tenggara dan Selatan.

Baca juga  Unima Gelar Sosialisasi Permendikbudrsitek APS/APT dan Strategi Mencapai Akreditasi Unggul

Rektor juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Pdt. Dr. Johny Tambariki, yang telah mendoakan aktivitas Unima secara keseluruhan.

“Selaku Rektor Unima, saya percaya bahwa semua prestasi dan keunggulan yang kita raih merupakan topangan doa dari kita semua. Terima kasih kepada bapak Pdt Johny Tambariki yang selalu mendoakan aktivitas Unima baik di tingkat prodi, jurusan, fakultas hingga universitas,” ujar Rektor.

Rektor mengajak kepada seluruh civitas akademika Unima untuk mewujudkan visi Unima.

“Saya berharap setelah ibadah ini, mari kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan Tuhan Yesus Kristus dengan damai dan ketulusan dalam mewujudkan Unima Unggul, Inovatif Berdasarkan Mapalus,” ujar mantan Pembantu Rektor 1 Unima ini. (FA)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *