Berkomitmen Beri Pelayanan Terbaik, Dirut RSUP Kandou Kembali Telusuri Beberapa Unit Pelayanan

by -960 Views

Meimonews.com  – Dengan adanya komitmen untuk memberi pelayanan terbaik, Direktur  Utama Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Dr. RD Kandou Dr. dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes kembali melakukan kegiatan penelusuran di beberapa unit pelayanan yang ada di rumah sakit yang akrab disebut RSUP Kandou atau RS Kandou itu.

Mendampingi Dirut pada kegiatan telusur yang dilakukan Jumat (16/2/2024) adalah Dewan Direksi, para Manager, Asisten Manager dan bagian unit terkait.

Beberapa unit pelayanan yang ditelusuri termasuk di antaranya adalah Instalasi Gawat Darurat (IGD), Poliklinik Kedokteran Nuklir, dan Unit Nyiur Melambai.

Salah satu fokus utama managemen adalah di IGD, di mana Dokter Ivonne menekankan pentingnya memberikan kepastian pelayanan kepada pasien dalam waktu 4 jam, baik itu keputusan untuk rawat inap atau pulang.

Baca juga  Jadi Narasumber Rembuk PPS Kota Tomohon, Kepala BKKBN Sulut Paparkan Strategi dan Inovasi PPS

“Pasien yang datang ke IGD membutuhkan penanganan yang cepat dan tepat. Kami (rumah sakit – red) harus dapat memberikan kepastian pelayanan dalam waktu 4 jam untuk memastikan bahwa pasien mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan.

Dirut meninjau kondisi infrastruktur rumah sakit, termasuk bangunan toilet dan area parkir serta kebersihan rumah sakit untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pasien serta pengunjung rumah sakit.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, dan ini mencakup juga fasilitas yang kami sediakan,” tandasnya seraya menyebutkan, kondisi bangunan toilet dan area parkir harus selalu terjaga dan nyaman untuk digunakan oleh pasien dan pengunjung.

Dirut dan tim juga melakukan tinjauan ke lokasi yang direncanakan akan menjadi area parkir yang berada di samping gedung Nyiur Melambai. Kunjungan ini merupakan bagian dari rencana strategis rumah sakit untuk meningkatkan fasilitas dan kenyamanan bagi pengunjung di RSUP Kandou. (Fer)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143