Camat Wenang : Lurah dan Perangkat Harus Bergerak Cepat dalam Pelayanan kepada Masyarakat

by -700 Views

Meimonews.com – Camat Wenang Bonyx Yusak Saweho mengingatkan kepada semua lurah dan perangkat kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Wenang untuk tidak main-main dalam kaitannya dengan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Peringatan itu disampaikan Saweho saat mengadakan pertemuan dengan Lurah-lurah dan Perangkat Kelurahan se-kecamatan Wenang di ruang kerjanya, Jumat (12/1/2024).

Pertemuan dilakukan secara bergiliran dari kelurahan yang satu ke kelurahan yang lain. Ada sebanyak 12 kelurahan dan 56 Lingkungan yang ada di wilayah kerja Kecamatan Wenang.

“Lurah dan Perangkat Kelurahan harus bergerak cepat bila berkaitan dengan urusan pelayanan kepada masyarakat karena hal itu merupakan tugas dari Lurah dan Perangkat Kelurahan,” ujar Saweho.

Baca juga  Fakultas Kedokteran Unsrat Harus Bergerak Cepat dalam Pengembangan Teknologi dan Kesehatan

“Tadi, saat bertemu dengan Lurah-lurah beserta Perangkat Kelurahan se-kecamatan Wenang, saya mengingatkan kepada untuk gerak cepat dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang ada di wilayah kerja mereka,” ujar Saweho dalam percakapan dengan Meimonews.com di ruang kerjanya, usai pertemuan, Jumat (11/2/2024).

Disebutkan, kalau pelayanan bisa hari ini, kenapa harus ditunda besok atau besoknya lagi ? Kalau bisa saat itu selesai urusannya, kenapa harus ditunda satu atau dua jam atau berjam-jam kemudian ?

Kepada para lurah dan perangkatnya, Saweho menegaskan agar jangan sampai ada keluhan warga terkait dengan pelayanan kepada masyarakat karena ada konsekuensinya. (elka)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *