Dirut RSUP Kandou Inspeksi ke IGD dan Poliklinik Kedokteran Nuklir

by -1094 Views

Meimonews.com – Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat Prof. Dr. RD Kandou Manado Dr. dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, di dampingi Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang dr. Yehesikel Panjaitan, SH, MARS melakukan inspeksi ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan Poliklinik Kedokteran Nuklir.

Inspeksi Jumat (12/1/2024) ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua pelayanan berjalan dengan lancar dan pasien menerima perawatan terbaik.

Dokter Ivonne, yang dikenal karena dedikasinya yang luar biasa terhadap perbaikan layanan kesehatan, mengunjungi berbagai ruangan di rumah sakit yang akrab disebut RSUP Kandou.

Dokter Ivonne berinteraksi dengan staf medis dan non-medis, serta pasien, juga mengevaluasi fasilitas dan prosedur yang ada.

Baca juga  Buka PKBMB Unsrat Tahun 2023, Beberapa Hal Disampaikan Rektor

Selama kunjungannya ke IGD, dokter Ivonne memeriksa prosedur penanganan pasien dan waktu respon tim medis. Dipastikan bahwa semua peralatan dan fasilitas darurat berfungsi dengan baik dan siap digunakan kapan saja.

“Memasuki awal tahun 2024 pasien di IGD sangat banyak dan kita berupaya melakukan mobilisasi sehingga pasien tidak tertampung di IGD. Setelah diputuskan pasien itu masuk rumah sakit, sesuai regulasi 4 jam pasien harus masuk ruangan rawat inap,” jelas dokter Ivonne.

Kunjungan ke Poliklinik Kedokteran Nuklir adalah bagian penting dari inspeksi hari ini. Dokter Ivonne meninjau prosedur dan protokol keselamatan, serta memeriksa peralatan dan teknologi terbaru yang digunakan di tenpat ini.

Dokter Ivonne mengungkapkan kepuasannya dengan hasil kunjungannya dan berjanji akan terus berupaya meningkatkan layanan dan fasilitas yang disediakan oleh RSUP Kandou.

Baca juga  Tim Kerja Informasi dan Humas Yankes Kemenkes Gelar Bimtek Services Excellent di RSUP Kandou

Turut hadir dalam kegiatan ini Manager, Asmen, Kepala Instalasi dan tim kerja terkait. (Fer)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *