Walikota Manado Turlap Lihat Perbaikan Drainase dan Trotoar di Empat Lokasi

by -904 Views

Meimonews.com – Walikota Manado Andrei Angouw di dampingi Kepala Dinas PUPR Manado Johny Suwu, ST melakukan turun lapangan (turlap) di empat lokasi di kota Manado, Rabu (10/1/2024).

Turlap ini untuk melihat perbaikan drainase dan trotoar di area sekitar Patung Kuda Paal Dua, Jalan Sam Ratulangi, Pedestrian Jalan Piere Tendean, dan Stadion Klabat.

Saat berada di area sekitar Patung Kuda Paal Dua, walikota selain melihatĀ  kondisi perbaikan drainase tapi juga keadaan setempat yang direncanakan akan ada penataan dan pembuatan pedistrian.

Setelah itu, walikota melihat perbaikan drainase dan trotoar di Jalan Sam Ratulangi, tepatnya di jalan yang menghubungkan Area Boulevard dan eks Pasar 9. Selain melihat perbaikan drainase dan trotoar, walikota juga melihat kondisi jalan yang baru selesai diaspal.

Baca juga  Tim Jantung Anak RSUP Kandou Selamatkan Jiwa Anak Usia 1 Tahun dengan PA-IVS

Selanjutnya, mantan Ketua DPRD Sulut ini melanjutkan tinjauan lapangannya di Pedestrian Jalan Piere Tendean, tepatnya dari depan Megamall hingga Hotel Aryaduta. Walikota berjalan kaki menyusuri pedestrian sambil melihat kondisi drainase dan pedestrian yang rencananya akan diperbaiki.

Kemudian, Walikota menuju Stadion Klabat untuk melihat perbaikan saluran air dan pembuatan tanggul di pertigaan depan Stadion Klabat.

Sembari melakukan tinjauan lapangan, tak lupa orang nomor satu di Ibukota Provinsi Sulut ini menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat.

Bagi walikota, hasil dari tinjauan lapangan ini menjadi bahan evaluasi dan analisis untuk pengambilan kebijakan ke depan demi kemajuan dan kesejahteraan Kota Manado. (elka)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *