Buka Kegiatan Peringatan Dies Natalis ke-59 Fisip, Rektor Unsrat Sebut Tema Dies Miliki Makna Mendalam

by -1149 Views

Meimonews.com – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Unsrat melaksanakan kegiatan dalam.rrangka pembukaan Dies Natalis ke-59 fakultas di kompleks fakultas, Jumat (22/9/2023).

Pembukaan kegiatan dilakukan Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng. IPU Asean. Eng di dampingi Wakil-wakil Rektor, Dekan Fisip dan sejumlah undangan, yang ditandai pelepasan burung ke udara dan dilanjutkan dengan pelaksanaan beberapa kegiatan seperti senam bersama.

Dalam sambutannya, Prof. Sompie mengungkapkan, tema yang diangkat panitia yakni Membumikan transformasi demokrasi kerakyatan di era digital, memiliki makna yang mendalam dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Perubahan bentuk demokrasi, menurutnya, sudah seharusnya benar-benar mengakomodir kepentingan masyarakat dalam berbagai bidang, bukan hanya persoalan politik semata, namun tranformasi demokrasi menyentuh kehidupan rakyat.

Baca juga  Walau Libur Nasional, Dukcapil Manado Tetap Buka Pelayanan pada 28 dan 29 Desember

Rektor berharap, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik mampu memberikan pencerahan bagi masyarakat dan elit di daerah bahkan dalam skala nasional. (FA)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *