Cegah Perilaku Menyimpang, Polresta Manado Gelar Pembinaan KEPP

by -817 Views

Meimonews.com – Polresta Manado kembali menggelar kegiatan pembinaan Kode Etik dan Perilaku Profesional (KEPP) dalam rangka pencegahan perilaku menyimpang anggota Polri dan sosialisasi Perpol Nomor 07 tahun 2022, di aula Polresta, Rabu (20/9/2023).

Kegiatan ini dipimpin sekaligus memberikan materi oleh Ketua Tim Pembinaan dan Sosialisasi Bidang Propram Polda.Sulut AKBP Ferry Manoppo, S.E dan Iptu Novi Walangitan.

Peserta kegiatan terdiri dari personil Bidang Propam Polda Sulut dan beberapa perwira dan anggota Polresta Manado yang memiliki peran strategis dalam menjaga disiplin dan profesionalisme di lingkungan Polresta Manado.

Kegiatan diawali dengan arahan dan pemberian materi oleh AKBP Manoppo, yang memberikan wawasan mengenai KEPP dan pentingnya menjaga perilaku profesional di tubuh Polri. Iptu Walangitan memberikan kontribusi dengan materi yang mendalam.

Baca juga  Polresta Manado Lakukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Masyarakat di PD Pasar

Sesi terakhir adalah sesi tanya-jawab yang melibatkan peserta kegiatan. Hal ini memungkinkan para peserta untuk berinteraksi langsung, bertanya, dan memperoleh pemahaman yang lebih mendalam terkait KEPP dan Perpol Nomor 07 tahun 2022.

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen Polresta Manado dalam menjaga profesionalisme, etika, dan disiplin anggota Polri, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Lewat kegiatan ini diharapkan, dapat berkontribusi positif dalam memelihara citra Polri yang bersih dan terpercaya.(AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *