Personil RSUP Kandou Tandatangani Kontrak Kinerja, Plt. Dirut Harap untuk Jalankan Tugas Sesuai Komitmen

by -667 Views

Meimonews.com – Rumah Sakit Umum Pusat Prof. dr. RD Kandou (acap disebut RSUP Kandou) melaksanakan penandatangan kontak kinerja tahun 2023 di aula lantai 2 kantor pusat rumah sakit, Kamis (14/9/2023).

Semua personil rumah sakit Badan Layanan Umum (BLU) mulai dari Direksi, Manajer, Asmen, berjenjang sampai staf pelaksana melakukan penandatangan kontrak tersebut.

Tanda tangan kontrak kinerja dipimpin Plt. Direktur Utama  Dr. dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, di dampingi Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang dr. Yeheskiel Panjaitan, SH.MARS, Direktur Layanan Operasional dr. Wega Sukanto, Sp. BTKV serta Direktur Perencanaan dan Keuangan Dr. Erwin Sondang Siagian, SSTP, M.Si.

Penandatanganan diawali Plt. Dirut dan para Direktur, dilanjutkan dengan Direktur bersama Ketua Tim Kerja (Manager) serta Manager dan Asisten Manager.

Baca juga  Terobosan Baru, Tindakan Medis Transplantasi Ginjal Segera Dilakukan RSUP Prof. Kandou

Dokter Ivonne menjelaskan, penandatangan kontrak kinerja ini harus dilakukan karena sesuai regulasi setiap pegawai harus melakukan tanda tangan kontrak kinerja dengan satu organisasi yang ditempatinya, dari pimpinan tertinggi sampai kepada staf pelaksana.

“Saya bersama Dewan Direksi RSUP Kandou sudah melaksanakan tanda tangan kontrak kinerja dengan Kementerian Kesehatan, dan saat ini RSUP Kandou akan melakukan tanda tangan kontrak kinerja mulai dari Dirut, Dewan Direksi, Ketua Tim Kerja dan Asisten Tim Kerja,” ujarnya.

Ditambahkwn, pola kinerja sudah tertata rapi sesuai dengan isi kontrak kerja pegawai yang mengacu pada indikator dari Direksi, selanjutnya pimpinan RSUP Kandou mengacu pada Kementerian Kesehatan.

Dengan demikian, dokter Ivonne berharap nantinya kontrak kinerja yang sudah sepakati bersama harus dijawab dengan menjalankan tugas sesuai komitmen di depan pimpinan.

Baca juga  RSUP Kandou Telah Laksanakan Diklat Tingkat Rumah Sakit hingga Puskesmas

“Terkait dengan kontrak kinerja ini akan berpengaruh pada pemberian remunerasi. Saya berharap item-item yang sudah dikontrak dapat tercapai,” ujarnya.

Untuk itu, dokter Ivonne mengajak kepada seluruh jajaran RSUP Kandou agar dapat bersatu bergandeng tangan, untuk memberikan mutu pelayanan yang baik kepada masyarakat. (Fer)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *