Rektor Lepas Sejumlah Mahasiswa Unsrat yang ikut Program Pertukaran Mahasiswa ke Beberapa Universitas

by -910 Views

Meimonews.com – Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng. Asean IPU melepas sejumlah mahasiswa Unsrat ke berbagai universitas dalam program Pertukaran Mahasiswa.

Mendampingi Rektor pada kegiatan yang diadakan di Auditorium Unsrat, Senin (14/8/2023) ini antara lain Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung, M.Sc dan Wakil Rektor 2 Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ronny Maramis, SH, MH.

Dalam sambutannya, Rektor mengungkapkan, dengan melepas mahasiswa Unsrat ke berbagai universitas, menunjukkan bahwa program pertukaran mahasiswa Merdeka boleh terlaksana dengan baik.

Diingatkan, mahasiswa Unsrat untuk beradaptasi dengan baik dan benar sesuai budaya daerah tujuan.

“Selamat datang di universitas dengan predikat Unggul untuk universitas yang lain. Marilah kita saling menghormati dan saling membangun bersama-sama sebagai warga negara Indonesia yang cinta NKRI,” ujar Prof. Sompie. (FA)

Baca juga  Cucu Pahlawan Nasional Dr. GSSJ Ratulangi Bertemu Rektor Unsrat

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *