Buka Kegiatan Dies Natalis ke-63, Rektor Harap FEB Terus Berinovasi

by -927 Views

Meimonews.com – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsrat Manado menggelar pembukaan Dies Natalis ke-63 di kompleks fakultas, Senin (14/8/2023).

Pembukaan kegiatan ditandai beberapa kegiatan, antara lain terdiri dari pelepasan balon, jalan sehat dan pelepasan bibit ikan di kolam ikan.

Kegiatan pembukaan yang turut dihadiri Wakil-wakil Rektor dan sejumlah undangan lainnya ini dilakukan Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. Asean Eng, IPU.

Dalam sambutan  Rektor mengatakan, perjalanan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat dalam mengemban amanah Tridharma Perguruan Tinggi telah memasuki usia ke-63 tahun.

“Ini merupakan modal yang besar FEB untuk terus berkiprah di dunia pendidikan dan pembangunan nasional serta daerah dalam menghadapi tantangan di era Industri 4.0,” ujarnya.

Baca juga  Rektor Unsrat Lantik Prof. Nova Kapantouw sebagai Dekan Fakultas Kedokteran

Terkait dengan tema dies yakni Innovation, Collaboration Toward the Future, Rektor berharap, dengan tema ini, memberi pesan kepada kita semua bahwa FEB akan terus berbenah, dengan memanfaatkan secara optimal sumber daya yang ada dan terus berinovasi dalam proses pembelajaran.

Selain itu,  membangun kolaborasi dengan berbagai stakeholder sehingga mampu menjadi institusi pendidikan yang berkualitas nasional bahkan Internasional. (FA)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *