Rektor Unsrat Lepas Mahasiswa KKT Angkatan 138 Unsrat Manado

by -627 Views

Meimonews.com – Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng. IPU Asean Eng melepas mahasiswa KKT Angkatan 138 Unsrat Manado bertempat di kompleks LPPM, Selasa (2/4/2024).

Para mahasiswa Unsrat Manado ini akan KKT (kuliah kerja terpadu) di Kabupaten Minahasa untuk jangka waktu tertentu.

Dalam sambutannya pada acara pelepasan, Rektor menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pejabat Bupati Minahasa Dr. Jemmy Kumendong, M.Si yang telah bersedia menerima mahasiswa Unsrat melaksanakan KKT di Kabupaten Minahasa.

KKT, sebut Rektor, adalah tugas Tridharma dalam bentuk kuliah pengabdian kepada masyarakat yang wajib diikuti setiap mahasiswa program sarjana, sebelum menyandang gelar akademik kesarjanaan.

Kepada para mahasiswa yang akan berKKT, Rektor berpesan untuk manfaatkan kesempatan ini sebagai sarana mengembangkan kreativitas dan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca juga  Bupati Minut Berikan Penghargaan kepada Atlit Gateball Berprestasi

Mendampingi Rektor pada acara pelepasan itu, di antaranya Wakil Rektor 2 Prof. Dr. Ronny A. Maramis, SH, MH. (FA)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *