Walikota Manado Harap ASN Bekerja Profesional dan Tempatkan Kepentingan Bangsa di Atas Segalanya

by -1279 Views

Meimonews.com– Ada harapan penting disampaikan Walikota Manado Andrei Angouw ketika memberikan sambutan pada acara sosialisasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Menjaga Pengisian JPT dan Manajemen ASN dari Dampak Pilkada yang diselenggarakan di Aula Kantor BKPSDM Manado, Selasa (25/7/2023).

Harapan itu adalah agar para ASN dapat bekerja secara profesional dalam pekerjaan dan menempatkan kepentingan bangsa di atas segalanya.

Konsep profesionalitas dan kompetensi dijelaskan mantan Ketua DPRD Sulut itu dengan memanfaatkan dan menggunakannya sebagai potensi yang ada pada diri sendiri.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan Walikota dapat berjalan dengan baik dan memberikan input yang positif bagi pelaksanaan pemerintahan di Kota Manado.

Walikota berterima kasih kepada jajaran KASN yang telah menyiapkan waktu untuk turut serta dalam pelaksanaan sosialisasi ini

Baca juga  Walikota Apresiasi Kerja Pansus, Lembaga DPRD dan SKPD Pemkot Terkait LKPJ Walikota

Sebagai narasumber sosialisasi yang diadakan secara tatapmuka dan daring melalui zoom meeting adalah Asisten KASN Wilayah Satu Yuliarto Endrawan, SH, MH.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala BKPSDM Kota Manado Donald Supit, SH., MH, para pejabat SKPD, serta seluruh ASN yang mewakili setiap perangkat daerah di Kota Manado. (elka)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *