Unsrat Terima Kunjungan AUN-QA Terkait Program Asesmen Empat Program Studi

by -987 Views

Meimonews.com – Unsrat Manado mendapat kunjungan dari Tim Asean Univercity Network – Quality Assurance (AUN – QA) dalam rangka The 337 AUN-QA Programme Assesment at Sam Ratulangi of University.

Kunjungan tim tersebut diterima Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng, IPU di dampingi antara lain Wakil-wakil Rektor di Gedung Rektorat Unsrat, Selasa (25/7/2023).

Hadir pada kesempatan yang diwarnai pula penyerahan cenderamata dari Rektor kepada pimpinan Tim AUN-QA adalah antara lain Pimpinan Fakultas dan staf terkait.

Dalam sambutannya, Prof. Sompie mengungkapkan terima kasihnya kepada semua asesor AUN-QA yang telah mengizinkan Unsrat dengan empat program studi berada dalam penilaian ini setelah empat program studi disertifikasi oleh AUN-QA tahun lalu dengan kunjungan situs virtual.

Baca juga  Amankan KTT ASEAN Summit 2023 di Labuan Bajo, Polda Bali Kirim 79 Personil

Unsrat, sebut Rektor, telah berkomitmen terhadap kualitas dan pelayanan kepada masyarakat dan pemangku kepentingan, berdasarkan visi “Menuju Universitas Yang Unggul dan Berbudaya.”

Dikemukakan, tahun ini ada empat program studi yakni Sarjana Teknik Sipil di bawah Fakultas Teknik, Sarjana Teknologi Hasil Perikanan di bawah Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Sarjana Akuntansi & Sarjana Manajemen di bawah Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang dinilai oleh AUN-QA.

Rektor berharap lebih banyak lagi program studi yang mengikuti ini dan seluruh tim empat program studi mendukung penilaian AUN-QA agar proses berjalan dengan sangat baik.(FA)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *