Lepas Mahasiswa Ikut Program IISMA, Rektor Unsrat Pesan agar Manfaatkan Kesempatan Langka Ini

by -905 Views

Meimonews.com – Rektor Universitas Sam Ratulangi, Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng. IPU melepas keberangkatan mahasiswa Unsrat yang mengikuti program IISMA (Indonesia International Student Mobility Awards).

Mendampingi Rektor pada acara pelepasan yang dilakukan di Gedung Rektorat Unsrat, Selasa (18/7/2023) adalah Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung, M.Sc dan Kepala UPT Layanan Internasional Unsrat Dr. Reiny Tumbol.

Dalam arahannya, Rektor berpesan kepada para mahasiswa Unsrat yang terpilih mengikuti program IISMA untuk memanfaatkan kesempatan langkah ini dengan sebaik-baiknya.

Program IISMA adalah kesempatan langka dan berharga bagi kalian. “Jadilah duta bangsa yang baik dan gunakan kesempatan ini untuk memperluas pengetahuan dan membangun jaringan internasional,” pesan Rektor.

Baca juga  Rektor Unsrat : Mahasiswa KKT Kembangkan Kreativitas dan Inovasi serta Jalankan Program Bermanfaat buat Masyarakat

Rektor  menjelaskan betapa pentingnya program IISMA dalam mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi pemimpin masa depan yang berdaya saing global.

IISMA, sebut Rektor, memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan pengetahuan, keterampilan, dan wawasan internasional melalui kesempatan magang dan pertukaran pelajar di luar negeri. (FA)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *