Fakultas Hukum Unsrat Anjangasana ke Panti Asuhan Anak dan Werda serta  Ziarah ke Makam Mantan Dekan

by -709 Views

Meimonews.com – Dalam rangkaian Dies Natalis ke-65 Fakultas Hukum Manado mengadakan anjangsana ke dua panti asuhan (PA) anak dan  Panti Werda serta ziarah ke makam mantan Dekan.

Kegiatan yang dilaksanakan Panitia yang Ketua Umumnya Toar Palilingan, SH, MH dengan Panitia lainnya yang adalah alumni Fakultas Hukum Unsrat seperti Maya Kainde, SH, MAP ini dilakukan Jumat (7/7/2023).

Selain dihadiri panitia, alumni, para dosen dan Dekan Fakultas Hukum Unsrat Dr. Emma VT Senewe, SH. MH, tampak hadir pula Wakil Rektor 2 Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ronny Maramis, SH, MH.

“Kami mengadakan kunjungan ke
Panti Asuhan Kasih Sayang dan Panti Asuhan Cinta Kasih serta Panti Jompo di Kecamatan Remboken dan  ziarah ke makam mantan-mantan Dekan Fakultas Hukum Unsrat  tersebut adalah dalam rangka Dies Natalis ke-65 Fakultas,” ujar Toar kepada Meimonews.com.

Baca juga  ROR-RD Rombak Kabinetnya, 16 Pejabat Eselon II dan III Diambil Sumpah dan janjinya

Disebutkan, saat mengunjungi beberapa panti itu, telah diserahkan bantuan sosial dan khusus untuk panti werda/lansia, diserahkan pula kursi untuk buang air.

Setelah itu, masih dalam rangkaian kegiatan dies, sambung Toar, panitia telah menjadualkan untuk menggelar kejuaraan catur dan kegiatan akademik bersama Ketua KPK dan berakhir pada acara puncak pada awal Agustus. (FA)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *