Rektor Unsrat Terima Kunjungan Prof. Masimo dan Dr. Eva Turicchia dari Field Student University of Bologna

by -929 Views

Meimonews.com – Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M. Eng IPU menerima kunjungan Prof. Masimo dan Dr. Eva Turicchia dari Field Student University of Bologna di ruang kerjanya, Senin (10/7/2023).

Mendampingi Rektor pada kunjungan tersebut adalah Wakil Rektor 4 Prof. Dr. Ir. Sangkertadi, M.Sc, DEA, Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Dr. Roike Iwan Montolalu, S.Pi, M.Sc, Wakil 1 Deasy Monica Makapedua, S.Pi, M.App, Sc, PhD dan Ir. Renny Umboh.

Kunjungan ini dalam rangka kuliah umum dengan topik Kesehatan Terumbu Karang di Sulawesi Utara yang akan diadakan di Unsrat.

Kuliah ini bertujuan untuk menjelaskan topik kritis tentang kesehatan terumbu karang dan signifikansinya dalam ekosistem laut Sulawesi Utara.

Baca juga  FGD Unsrat Bahas Perubahan Peraturan Rektor tentang Remunerasi

Prof. Ponti dan Dr. Turicchia akan berbagi hasil penelitian, wawasan, dan pengalaman mereka terkait kesehatan terumbu karang dan upaya konservasi.

Sesi ini akan mencakup berbagai aspek, termasuk keadaan terumbu karang di Sulawesi Utara saat ini, dampak aktivitas manusia, dan strategi potensial untuk pelestariannya. (FA)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *