Keluarga Motto – Katili Berbagi Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 2023

by -760 Views

Meimonews.com – Jolly Motto dan istri (Serly Katili) melakukan pemotongan hewan kurban dan berbagi kepada mereka yang membutuhkan di Hari Raya Idul Fitri 2023.

Kegiatan sosial keluarga Katolik ini dilakukan di kompleks Marina Beach Resort (MBR), milik mereka, Jumat (30/6/2023).

Kegiatan di salah satu hotel di kawasan Pantai Pohon Cinta Marisa Kabupaten Pohuwato seperti ini, sebut Jolly telah dilakukan pula pada tahun-tahun sebelumnya.

“Ini sudah dilaksanakan sejak orang tua masih ada, dan hingga saat ini saya laksanakan,” ujar alumni 88 SMA Negeri 1 Kota Gorontalo ini kepada Meimonews.com, Jumat (30/6/2023).

Ditambahkan, kegiatan sosial seperti ini dilakukan bukan saja hanya pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha tapi juga pada bulan suci Ramadhan. Keluarga dan karyawan MBR pun melakukan kegiatan  buka puasa bersama baik di mesjid maupun dengan anak anak yatim serta pesantren di wilayah setempat.

Baca juga  Fakultas Hukum Unsrat Anjangasana ke Panti Asuhan Anak dan Werda serta  Ziarah ke Makam Mantan Dekan

“Hal ini kami lakukan karena kita sudah seperti saudara yang tak bisa dipisahkan dan dicerai beraikan,” ujar Jolly di dampingi istri tercinta Serly Katili, yang merupakan keluarga yang punya peduli sosial tinggi.

Diketahui, nenek Jolly adalah muslim dan 99 persen karyawan MBR adalah muslim, dan itu juga yang memotivasi pelaksanaan kurban.

“Papa telah memulainya sejak bermasyarakat di Marisa. Alhamdulillah sebagai anak, niat baik beliau saya teruskan dengan rasa keikhlasan,” tandas Jolly seraya berharap, semoga ini akan menjadi perekat sesama manusia yang beriman di Pohuwato khususnya di Marisa.

“Saya bersama keluarga besar Motto – Katili, mengucapkan selamat hari raya Idul Adha tahun 2023. Minal aidin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin,” ujar Jolly. (Fer).

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *