Pelaku Penikaman Berinisial YT dan DR Diamankan Tim Alpha ROTR Polresta Manado

by -389 Views

Meimonews.com – Tim Alpha Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado dipimpin Kanit Resmob Ipda Maria Rurupandang berhasil mengamankan pelaku penganiayaan yang terjadi di Kelurahan Karombasan Utara Lingkungan II Kecamatan Wanea, Selasa (13/6/2023) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Parlindungan Sirait melalui Kasat Reskrim Kompol Sugeng Wahyudi Santoso membenarkan penangkapan yang dilakukan Tim ROTR dan berhasil mengamankan para pelaku berinisial YT (23) dan DR (17), keduanya merupakan warga Bumi Nyiur Kecamatan Wanea.

Adapun kejadian itu terjadi dimana korban Richiar Julian Polii (17), warga Bumi Nyiur Kecamatan Wanea, Kota Manado bersama dengan teman perempuannya datang ke kompleks kawasan Megamall dan menuju ke Kelurahan Karombasan Utara Lingkungan II dengan tujuan untuk mengantar teman perempuannya mengambil baju.

Baca juga  Calon Mahasiswa Baru Unsrat Jalur SNBP Sebanyak 1.047 Orang

Sesampainya di lokasi kejadian, korban bersama dengan rekannya bertemu dengan para pelaku yang saat itu sedang berada di lokasi. Kemudian teman perempuannya mengenalkan korban kepada pelaku.

Tak selang lama dari perkenalan tersebut pelaku langsung menikam korban pada bagian kepala dan bagian pantat korban sebelah kiri.

Dengan adanya laporan tersebut, Tim Alpha ROTR Polresta Manado dipimpin Kanit Resmob Ipda Maria Ratu Rurupadang langsung bergerak dan mendapat informasi kedua pelaku berada di Kelurahan Bumi Nyiur Lingkungan I Kecamatan Wanea, Kota Manado,

Selanjutnya, tim langsung mendatangi rumah yang diduga dimana kedua pelaku berada dan mengamankan kedua pelaku tanpa perlawanan.

”Kedua pelaku dan barang bukti 1 (satu) buah pisau besi putih kemudian dibawa dan diserahkan ke Polsek Wanea guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” sebut Kompol Sugeng. (AF)

Baca juga  Antisipasi Kejahatan Jalanan Jelang Bulan Puasa dan Idul Fitri, Topik Jumat Bacirita Kali Ini

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *