Pembukaan UTBK SNBT Gelombang II di Unsrat Dipantau Langsung Rektor

by -868 Views

Meimonews com – Pembukaan Ujian Tertulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berbasis Tertulis (UTBK SNBT) Gelombang II yang dilaksanakan di Unsrat, Senin (22/5/2023) dipantau langsung Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng.

Mendampingi Rektor, di antaranya Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung, MSc, Wakil Rektor 2 Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ronny Maramis, SH, MH serta pimpinan dan staf lembaga terkait.

Pantauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar dan juga melihat kesiapan calon mahasiswa baru yang akan bergabung dengan Unsrat pada tahun ajaran baru.

Rektor juga memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta agar dapat menghadapi ujian dengan baik dan mencapai hasil yang terbaik.

Baca juga  Cuaca Ekstrim Warga Diimbau Waspada dan Siaga

Di kesempatan itu, Prof. Gerung mengingatkan kembali kepada calon mahasiswa untuk jangan mempercayai kepada siapapun yang menjanjikan kelulusan karena itu tidak benar.

Pelaksanaan UTBK SNBK gelombang II berlangsung Senin –  Kamis (22-24/5/2023).

Diketahui, UTBK SNBT merupakan seleksi nasional yang dilaksanakan Kemendikbudristek RI. SNBT dilaksanakan dalam rangka seleksi penerimaan mahasiswa baru di perguruan tinggi negeri (PTN) seluruh Indonesia. (FA)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *