Pesta Miras dan Obat Terlarang, Sekelompok Anak Muda Diamankan Tim Charlie ROTR

by -465 Views

Meimonews.com – Sekelompok anak muda yang sedang pesta minuman keras  (miras) dan mengkonsumsi obat terlarang diamankan Tim Charlie Resmob On The Road (ROTR) Polresta Manado di Kelurahan Bumi Beringin, Manado, Rabu (10/5/2023) pukul 23.00 Wita.

Gerak cepat tersebut menindaklanjuti laporan warga tentang adanya sekelompok perempuan yang melakukan pesta miras dan diduga telah mengkonsumsi obat-obatan terlarang tersebut.

Dengan sigap, tim ROTR Polresta Manado mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) dan mengamankan barang bukti serta tiga wanita yang kedapatan sedang mengkonsumsi miras dan obat terlarang.

Tim Charlie ROTR Polresta Manado langsung mengamankan ketiga wanita tersebut serta barang bukti ke Mako Polresta dan diserahkan ke piket narkoba guna ditindak lebih lanjut.

Baca juga  Sembilan Petinju Disiapkan Pertina Sulut untuk Ajang Pra PON Kedua di Labuan Bajo
Kasat Narkoba Polresta Manado Kompol May Sitepu, SIK

Kasat Narkoba Kompol May Diana Sitepu, SIK mengatakan, ketiga wanita tersebut akan diberikan pembinaan agar tidak mengulangi kesalahan tersebut yang dapat berdampak buruk.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Parlindungan Sirait, SH, SIK menegaskan, akan memberikan efek jera kepada pelaku agar pelaku tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *