Unsrat Rayakan Paskah, Gubernur Harap Kerjasama Pemprov dan Unsrat Terus Terjalin

by -946 Views

Meimonews.com – Unsrat Manado mengadakan Perayaan Paskah Yesus Kristus Tahun 2023 di Kebun Percobaan Unsrat Desa Wailan Tomohon, Jumat (5/5/2023).

Perayaan Paskah kali ini mengangkat tema, sebagaimana terdapat dalam Injil Matius 28 : 7 dan 20, yakni Ia mendahului kamu ke Galilea, jangan takut dan sub tema Dengan semangat Paskah Unsrat semakin inovatif, unggul dan berbudaya.

Hadir pada kegiatan ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, Rektor Unsrat Prof. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng, IPU serta staf dan jajaran termasuk pimpinan Fakultas dan alumni Unsrat.

Setelah selesai ibadah, dilanjutkan dengan kegiatan program sentuh tanah yang mengusung slogan Mari Jo Bakobong.

Kegiatan sentuh tanah dari dosen-dosen Fakultas Pertanian (Faperta) Unsrat ini, menurut Ketua Panitia Perayaan Paskah/Dekan Faperta Ir. Dedie Tooy, M.Si, PhD, disinergikan dengan program Pemprov Sulut.

Baca juga  BNN Sulut Gelar Dua Rakor dengan Peserta Berbeda

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya menegaskan, Mari Jo Bakobong merupakan salah satu program menanam Pemprov Sulut untuk mendorong masyarakat menyentuh tanah.

“Saya dibisik-bisik pak Walikota ada program menanam di Parayaan Paskah Unsrat. Jadi, di mana pun kegiatan tersebut saya harus datang hadir untuk mendorong Mari Jo Bakobong. Ini menjadi berkat bagi kita,” ujarnya.

Gubernur berterima kasih kepada Unsrat karena waktu Covid-19 banyak membantu warga Sulut. Karena di Unsrat memiliki laboratorium mendeteksi Covid.

“Kami sangat berterima kasih pelayanan Unsrat melayani warga Sulut, sehingga Pemprov Sulut mendapatkan penghargaan karena cepat recovery dampak Covid. Semoga dengan perayaan Paskah kita merefleksi, mari kita sama-sama bekerja untuk membangun Sulut lebih hebat ke depan. Mudah mudahan kerjasama seperti ini dapat terus terjalin,” sebutnya. (FA)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *