Selain Pantau Arus Balik Lebaran, Kapolresta Berbagi Bingkisan bagi Penumpang

by -622 Views

Meimonews.com – Guna mencegah kepadatan penumpang saat arus balik lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1444 H (tahun 2023). Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Parlindungan Sirait, SH, SIK bersama sejumlah personil Polsek jajaran melakukan pemantauan di Terminal Malalayang, Rabu (26/4/2023).

Pemantauan arus balik yang dilakukan itu dalam rangka pengamanan terhadap masyarakat yang sedang melakukan arus balik mudik 2023.

Kapolresta menjelaskan, kehadirannya bersama personil Polsek jajaran untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang sedang melakukan arus balik sehingga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman.

Diharapkan, dalam pengamanan tersebut dapat berjalan dengan aman serta dapat menciptakan suasana yang kondusif.

“Kami berharap, kegiatan ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, masyarakat bisa merasa nyaman dengan kehadiran aparat keamanan yang selalu mengawal dan melindungi mereka pada saat mereka melaksanakan arus balik dari Kota Manado dan sekitarnya,” ujar Kapolresta.

Baca juga  Tinjau Perbaikan Bendungan di Teling Bawah, Walikota Minta Warga tidak Buang Sampah Sembarangan

Selain melakukan pemantauan, Kapolresta juga membagikan bingkisan bagi penumpang terminal yang ada di Terminal Malalayang. (AF)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *