Walikota Manado Hadiri Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak

by -755 Views

Meimonews.com – Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 6 Kota Manado yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (14/4/2023).

Dalam sambutannya, Walikota mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kualitas guru di Kota Manado.

Mantan Ketua DPRD Sulut ini mengingatkan agar guru-guru harus produktif dan mampu bersaing.

Walikota menyentil oknum-oknum tak bertanggung jawab yang menyusahkan anak didik dengan pungutan liar dan menyampaikan bahwa guru harus menjadi contoh yang baik bagi anak didik.

Pejabat yang rajin turba (turun ke bawah) ini mengimbau para guru untuk memupuk karakter anak didik dalam hal membangun kerukunan, kebersihan dan ketertiban umum.

Baca juga  Jamu Tamu CTI-CFF dan The Coral Triangle Day, Walikota Ungkap Manado Kota Kecil tapi Kekayaan Laut Terjaga Baik

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut dr. Grace Punuh, M.Kes, Kepala Balai Guru Penggerak Sulut, Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat, SH., MH, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Steven Tumiwa, S.Pd., M.Pd, Kepala-kepala Sekolah dan para guru peserta kegiatan.

Usai acara pembukaan yang dilakukan Walikota, ada sejumlah kegiatan yang dlakukan, di antaranya sharing dari guru penggerak dan pameran hasil-hasil karya sekolah. (elka)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *