Rektor Unsrat : Dies Natalis FKM, Momen Melihat Masa Kini dan Menatap Masa Depan

by -984 Views

Meimonews.com – Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Unsrat Manado menggelar pembukaan Dies Natalis ke-14, yang diawali jalan sehat di kompleks Unsrat dan senam bersama di kompleks FKM, Rabu (15/3/2023)

Sejumlah Pimpinan Unsrat seperti Rektor Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng, IPU, Wakil Rektor 1 Prof. Dr. Ir. Grevo S. Gerung, M.Sc,, Wakil Rektor 2 Dr. Ronny Maramis, SH, MH, beberapa Dekan Fakultas se-Unsrat, serta Pimpinan, dosen dan mahasiswa FKM, dan undangan lainnya hadir pada kegiatan yang dibuka pelaksanaannya oleh Rektor Unsrat.

Rektor Unsrat dalam sambutannya mengatakan,  Dies Natalis ke-14 Fakultas Kesehatan Masyarakat ini bukan saja menambah usia, namun sebagai momentum untuk melihat masa kini dan menatap masa depan apakah perkembangan dan peningkatan dari segi kuantitas seiring  sejalan dengan kualitas yang ingin dicapai.

“Dies Natalis ini bukan saja untuk kemeriahan semata, tapi untuk membangun semangat kebersamaan, rasa kekeluargaan demi FKM yang pulih, bangkit, sehat, berprestasi,” ujar Rektor berharap.

Selain itu, kita bisa maju bersama untuk melaksanakan tugas tridharma perguruan tinggi serta menunjang Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka untuk menghasilkan lulusan yang unggul  dan berprestasi.

Dekan FKM Unsrat dr. Vanda Daturara Doda, MHOS, PhD dalam sambutannya mengatakan, Dies Natalis ke-14 Fakultas Kesehatan Masyarakat ini menjadi momentum yang krusial bagi FKM untuk terus melakukan evaluasi yang komprehensif dan bisa menghasilkan karya-karya kreatif dan inovatif serta prestasi-prestasi yang membanggakan baik itu lokal, nasional bahkan internasional. (FA)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143