Wawali Buka Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan Perencanaan dan Cara Pengimputan Renja 2024

by -844 Views

Meimonews.com – Wakil Walikota (Wawali) Manado Richard Sualang membuka secara resmi Sosialisasi Peraturan Perundangan Terkait Perencanaan dan Carà Pengimputan Renja 2024 pada SIPD RI, Senin (13/3/2023).

Kegiatan yang digelar di Hotel Gran Puri Manado hingga Rabu (15/3/2023) menampilkan narasumber Kepala Bapelitbangda Manado Lini Tambayong, Staf Kemenpan-RB Alfian Lisdias dan Staf Kemendagri Anita Putri Rahayu.

Kegiatan yang dihadiri antara lain Sekretaris Kota Manado Micler S.Lakat.SH.MH ini diikuti Kepala SKPD, Sekretaris Dinas/Badan dan Kasubag Perencanaan / JF Perencanaan Kota Manado.

Wawali dalam sambutannya mengatakan, kesuksesan pelaksanaan tata kelola pemerintahan itu dimulai dari perencanaan yang matang, sehingga kita dapat menentukan langkah terbaik untuk menjalankan program-program pembangunan di kota Manado.

Baca juga  Kriminolog Sulut Angkat Bicara Soal Maraknya Kriminalitas di Manado

“Mari kita belajar lewat sosialisasi ini dengan memperhatikan sebaik-baiknya bagaimana cara penginputan data lewat aplikasi yang telah disediakan serta tentunya kita harus memahami dengan baik semua peraturan perundang-undangan yang terbaru,” ujar Wawali.

Sosialisasi ini, tambahnya, sangat penting untuk dipahami bersama, sehingga kemajuan yang diharapkan tidak hanya menjadi mimpi bagi masyarakat kota Manado, tapi bisa menjadi prestasi bagi Pemerintah Kota Manado dan prestise bagi kita di lingkungan Pemerintah Kota Manado. (lk)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *