Unsrat Sangat Peduli terhadap Mahasiswa Calon Pelaku UMKM

by -615 Views

Meimonews.com – Unsrat sudah membuktikan dan sangat peduli dalam.mempersiapkan mahasiswa-mahasiswa calon pelaku UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) yang ada di depan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat.

Hal tersebut ditegaskan Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng, IPU pada acara Forum Kajian Pembangunan Road Show, Rabu (1/3/2023).

Itu terlihat dimana mahasiswa dilatih dalam sebuah incubator untuk dipersiapkan selama 6 bulan dan diharapkan siap terjun dalam dunia usaha.

Dikemukakan, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) merupakan salah satu pendukung roda perekonomian Indonesia yang menjadi penyumbang Produk Domestik Bruto.

Rektor berharap kegiatan ini untuk kemajuan UMKM di mana Universitas sangatlah penting untuk bekerjasama dengan berbagai pihak demi kemajuan UMKM dan menopang pertumbuhan ekonomi nasional dalam hal ini pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara. (Fa)

Baca juga  Praktikum Metklim, Mahasiswa Prodi Pendidikan Geografi FISH Kunjungi BMKG Maritim Bitung

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *