RSUP Kandou Gelar Ibadah Syukur HUT ke-28

by -594 Views

Meimonews.com – Keluarga besar RSUP Prof. Dr. RD Kandou Manado menggelar Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke 28 Tahun, di Gereja Oikumene Lukas Kompleks RS, Rabu (08/02)

Ibadah tersebut dipimpin Pendeta dr. Lenny Matoke, SpS, yang sebelumnya di isi puji-pujian oleh masing masing Direksi termasuk Direktur Utama Dr. dr .Jimmy Panelewen, SpB-KBD.

Dokter Jimmy (sapaan Dirut) saat membawakan kesaksian menyampaikan bahwa di HUT ke-28 RSUP Kandou, banyak capaian yang diraih, walaupun banyak tantangan dan rintangan, dinamika, akan tetapi puji Tuhan semua bisa terlewati.

Kementerian Kesehatan yang merupakan pimpinan dari RSUP Kandou, ungkapnya, mengatakan RS Kandou walaupun ada di ujung Timur Utara Indonesia tetapi tidak henti untuk melakukan inovasi.

Baca juga  Ruangan Vicon dan Pemanfaatan Smartboard Mini Courtroom Fakultas Hukum Unsrat Diresmikan

“RSUP Kandou selalu mendapat apresiasi dari Kementerian Kesehatan, dan semua karena Tuhan yang memperkenankan itu terjadi,”ujar Dirut.

Selain itu, dokter Jimmy menyatakan syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas pertolongan-Nya sampai saat ini masih dipercayakan pimpinan untuk memimpin RSUP Kandou.

“Ketika masih diberi kesempatan memimpin rumah sakit ini, itu berarti tugas serta tantangan besar akan menjadi tugas dan tanggung jawab kita,” ujarnya.

Mengutip dari Firman Tuhan, Dirut mengatakan, jangan berpuas diri dengan keangkuhan karena mencapai sesuatu, “Sementara kebutuhan pasien yang lebih penting yang tidak bisa dilihat dari sisi ilmu pengetahuan berdasarkan ilmu pengetahuan kita,” sebutnya.

Ditambahkan, pelayanan rumah sakit harus bertumbuh, karena ekspektasi dari masyarakat terhadap RS Kandou juga bertumbuh. “Dengan status RSUP Kandou saat ini dengan pencapaian pencapaian yang membanggakan, maka jawab kebanggaan itu dengan melakukan sesuatu yang baik pula,” pesannya.

Baca juga  RSUP Kandou Prelaunching Telemonitoring Penguatan Jejaring Layanan Kanker

Selaku Pimpinan, pribadi, keluarga berserta manajemen RSUP Kandou, dokter Jimmy menyampaikan terima kasih atas kerja keras, dukungan suport dari teman-teman, yang berujung kepada pelayanan kepada masyarakat dan semua hanya hormat kemuliaan nama Tuhan.

“Jangan ragu, melayanilah dengan penuh keyakinan dan pasti Tuhan akan menolong kita semua,” tandasnya.

Hadir pada ibadah syukur ini, Direktur SPU, Dr. dr. Ivonne E. Rotty, M.Kes, Direktur PKB Frets Melope, SE, ,M.Si, dan para mantan Direktur RSUP Kandou Manado. (Fer)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *