Bahas Pemanfaatan Perumahan Relokasi Pandu, AARS  Lakukan Pertemuan dengan BPKP Sulut

by -779 Views

Meimonews.com – Guna membahas pemanfaatan perumahan relokasi Pandu untuk masyarakat terdampak bencana banjir, Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AARS) melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sulut  di ruang rapat walikota, Rabu (1/2/2023).

Hadir dalam pertemuan ini Kepala Perwakilan BPKP Sulawesi Utara  Beligan Sembiring, Sekretaris Daerah Kota Manado Dr. Micler Lakat, SH., MH, Asisten I  Drs. Heri Saptono, Asisten II Atto Bulo, SH., MM, Inspektur Kota Manado Jeffrey Andries, ST., SST.Ak, Kepala Dinas PUPR Johny Suwu, ST, Kepala Dinas Perkim Peter Eman, dan Kepala Pelaksana BPBD Manado Donald Sambuaga.

Dalam pertemuan tersebut, terungkap perhatian Walikota terkait dengan perumahan relokasi Pandu yakni perbaikan rumah yang rusak, perbaikan jalan, drainase dan saluran air, pengadaan air bersih dan fasilitas lainnya yang diperlukan, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Baca juga  Bicarakan Soal IMB, Pimpinan Perusahaan Jasa TKI Bertemu Walikota

Selain itu, ada juga pembahasan bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia. Kementerian Sosial akan membantu rehabilitasi perumahan relokasi Pandu sebesar Rp  2 Miliar dengan tenggang waktu dua bulan. (elka)

About Author: Redaksi Meimo News

Gravatar Image
Meimonews.com Pengelola : PT Meimo Berjalan Bersama Badan Hukum : Keputusan Menkumham dan HAM RI No. : AHU-0057475-AH.01.01 Tahun 2022 Notaris : Budiharto Prawira, SH Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi : Lexie Kalesaran Alamat : Jl. Kampus Timur No. 84 Kleak Manado 95115 Telp. 082190565818 - WA 0895395534143

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *